Minggu, 06 Januari 2008

Penyaluran Dana nii..

ehm..
berdasarkan rapat koordinasi maha singkat dan dahsyat, penyaluran dana yang telah di dapat dengan susah senang akhirnya disalurkan sendiri oleh oknum yang bernama rizna. konon, dana ini langsung dikasihkan ke daerah-daerah yang terkena musibah dingawi (bukan disolo).
Dengan dibantu adek-adek pramuka, tugas suci itu tuntas dilaksanakan. Sedangkan bagi siapa saja yang menerima bantuan ini silahkan di cari satu-satu karena admin sendiri gak nyatet hehe.
oiya.. sekedar inpormasi ni. anak-anak malang dapat tambahan dana sekitar 1,3 jtan lagi yang berasal dari temen-temen UMM. Wah, wong ngawi pancene guyub rukun lan tepo seliro. dan sampe tulisan ini dimuat, dana tambahan itu belum disalurkan (karena tadi malem baru sampe ke qta).
yah begitulah pembaca sekalian. anda patut bersyukur menjadi orang ngawi. paling enggak kalau anda terkena musibah, bantuan pasti datang walau hanya sekedar do'a..
ehm..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ndak boleh gitu dong kang admin,masak situ pingin ngawi tercinta kita terkena bencana lagi?kita itu harus berdoa biar ngawi tercinta ndak kena banjir lagi,bener to?

Anonim mengatakan...

wealah. kamsudnya tu, kebersamaan kita sebagai orang ngawi ternyata sudah terbukti kali ini. siapa tau aja tar kena lagi.
who's know?? bener
jangan ampe kayak pemerintah ni. dah berkali-kali dapet bencana masih ja kalang kabut gak tau yang arus dilakuin.
gak pernah diajar sejarah ya???

Anonim mengatakan...

boleh dunk dikasih data penerima atau berapa orang yang nerima...