Rabu, 26 Desember 2007

MALANG to day

Malang emang kota bandung (loh!), ujan terus dari pagi. Seingat admin dah dari jam 03.00 WIB mulai turun tuh air ampe sore tadi jam 15.00WIB gak tepat-tepat amat. Kejadian alam ini membuat bumi malang basah dengan air hujan, bukan air yang laen.
Laporan sementara daerah malang selatan (lupa nama daerahnya) mengalami banjir. Gak mau ketinggalan daerah madiun, ponorogo, trenggalek juga ikut-ikutan malang selatan. Dan yang lebih gila lagi dalam meniru adalah Sidoarjo (cz ampe banjir lumpur hehe).
ujan hari ini gak cuma menghasilkan banjir, tapi juga longsor.. WOW. salah satu yang terkena nasib sial ini adalah kota karanganyar, jawa tengah. Sedangkan menurut mbah warno (asal tulis), bakal ada daerah-daerah laen yang akan menyusul banjir. Jadi siapkan diri kalian baik-baik. berikut isi wawancara dari reporter arama dengan mbah warno:

reporter arama (RA): malam mbah
mbah warno (MW): malam dik, pasti mau wawancara tentang banjir untuk post arama
RA : (terkagum-kagum) wah hebat banget mbah bisa tau??
MW : loh, saya kan baca buku tamu yang kamu isi to dik..
RA : ...
MW : hmm.. emang ujan kali ini bakal terjadi banyak banjir. akan ada air dimana-mana. tanda-tanda banjir ini adalah adanya mendung -> gluduk -> gerimis lalu disertai air yang turun dari langit dengan deras. kalau sudah ada tanda-tanda itu, berlindunglah dik.
RA : (bingung) oo.. gitu ya mbah!

tuh kan bener!! so, buat kalian sekali lagi WASPADALAH! WAPADALAH!
pesan: hanya ada sedikit perbedaan antara para normal dengan orang geblek! dan yang percaya lebih geblek lagi....

Tidak ada komentar: