Kamis, 27 Desember 2007

Banjir.. For all

Selang satu hari dari post terakhir yang di publikasikan admin (Malang to day), pesan mbah warno emang bener-bener jempolan dan bener-bener terjadi. Dari hujan yang tak kunjung berhenti, walhasil 10 kabupaten di Jatim terendam aer.

Banjir kali ini emang siip, sukses. Banyak warga yang terjebak di kotanya sendiri dan tidak bisa keluar, Termasuk Ngawi tercinta. berita terakhir yang di dapat admin adalah geneng, dungus, karangjati (3 kota besar di ngawi) sudah kebanjiran duluan. Sedangkan daerah yang lain, reporter Arama belum bisa konfirmasi ke TKP (Tempat Kebanjiran Perkara) ya karena kebanjiran itu.

Wah, wah, jalur kejogja hari ini juga terputus. Bus yang dari surabaya ke jogja hanya bisa sampai Ngawi (kabar tadi pagi). Moga aja sekarang dah surut dan bisa kembali beroperasi secara normal.

"Ngawi seperti lautan", kata bunga (nama samaran) melalui SMS.

Kota lain di JATIM yang lagi mujur kebanjiran juga adalah Ponorogo, Pacitan, Magetan, Jombang, Mojokerto, Kota Madiun, Lamongan, Gresik, Jember dan Malang Selatan. Bagaimana dengan Jateng, apalagi Jabar en Jakarta yang udah langganan banjir?? Yah, liat ja beritanya ndiri.

Emang dosa manusia Indonesia udah berjibun kali yak, ampek di kasih aer yang bejibun juga. Kalau dipikir-pikir, aer bejibun ini bisa jadi malah suatu berkah untuk orang Indonesia. Tuhan udah sayang sama orang Indonesia sampe di kasih aer yang lebih banyak dari biasanya hehe

Moga aja sodara-sodara kita yang ada dingawi gak sampe mengalami trauma psikologis (walah!).

Pesan Moral: Jangan belajar renang pas ada banjir, bisa kelelep. Suer deh!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

alhamdulillah rumahku tidak kebanjiran. Cermin hidup bersih dan sehat di desanya.. :))

Anonim mengatakan...

rumahku juga gak kebagian air kok. syukur..
alhamdulillah juga!!

Anonim mengatakan...

omahku po maneh.Nek jogorogo banjir,ngawi piye yoooo??????