Senin, 29 Oktober 2007

4smawi-Malang Halal bi Halal

Tempat di lap. parkir gedung i Universitas Negeri Malang
Start 13.14 WIB
Jumlah peserta 44 orang
Salam hangat untuk semua dari forsmawi (Forum silaturami mahasiswa ngawi) di malang yang pada tanggal 28 oktober kemaren baru saja menyelenggarakan acara halal bi halal yang mengasyikkan. Walaupun tempat pelaksanaan di lapangan parkir, namun tentu saja hal itu tidak menyurutkan semangat para warga Ngawi untuk ngumpul-ngumpul bareng yang belum tentu terjadi sebulan sekali..
Warga ARAMA pun juga berbondong-bondong ikut meramaikan acara yang di pimpin Johan TMF selaku ketua forsmawi malang.
Acara dimulai dengan perkenalan tiap-tiap peserta yang menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit dan langsung disusul acara selanjutnya yaitu sharing-sharing dengan menghadirkan "bintang tamu" mas Furqon alumni UNS yang kebetulan sekarang mencari rejeki di PLN cabang malang. Setelah sedikit petuah disampaikan, acara diisi dengan Game yang menghabiskan banyak waktu, energi dan yang jelas siplah..
dalam keadaan masih "capek-capek deh", cilok party langsung menyambut wajah-wajah yang muram durja karena dah lapar hehe..
Acara terakhir dan yang ditunggu-tunggu adalah tukar kado senilai min. 5 juta/seribu yang memang sudah di instruksikan untuk dibawa masing-masing peserta sebelumnya.

Warga Ngawi (termasuk Arama juga. red) membubarkan diri setelah acara ditutup pukul 15.40 WIB. Dalam keadaan perut kenyang, wajah sudah berbinar-binar karena mendapat kado, seluruh warga Ngawi pun meneriakkan yel yang dianggap keramat dan merupakan kebanggaan Warga Ngawi di malang, yaitu:
NGAWI.... SSIIIIIIIIPPPPPP!!!!!!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wahmakinkeren aja nih ARAMA. pertahankan bro

Anonim mengatakan...

tes-tes
lagi sepi coment nih..
hayo ikutan ngisi

Anonim mengatakan...

iya nih kokk komenya sepi ya? apa pada gak tahu kalo semua postingan bisa dikomen?

Mungkin juga karena ada shout-boxnya sih. Jadi lebih enak ngisi shout-boxnya. Coba kalo itu dihilangkan saja biar postingannya lebih interaktif.

Oya juga biasakan semua komen yang masuk dijawab sama si empunya blog.

makasih