Sabtu, 20 Oktober 2007

laporan ekslusif: Halal bi Halal Kampoengsmuda

Suasana hiruk pikuk macam-macam manusia mewarnai ruang depan mushola SMADA Ngawi pada kamis, 18 oktober 2007, dalam acara halal bi halal yang diadakan aleh Ambalan RM. Soerjo-RA.Kartini tercinta. Ruangan yang baru saja dibangun ini menjadi saksi bisu manisnya hubungan silaturahmi antara adek-adek Ambaland dengan para Alumninya. Acara yang dimulai sejak pagi hari ini di hadiri banyak Alumni dari berbagai daerah (maap tidak ada data yang siip).
Setelah acara pengajian dan hiburan dari ambalan, kegiatan diteruskan dengan perkenalan dari tiap-tiap alumni. Dalam perkenalan ini, alumni yang sudah "meminang bidadari" diwajibkan menceritakan kronologis kejadian yang diharapkan itu (menikah.red). Perkenalan yang dipandu oleh Budiarna warga dusun surabaya tersebut berlangsung seru, namun karena terbatasnya waktu yang memasuki dzuhur, disayangkan ada perkenalan hanya sampai pada angkatan 10 saja.
Sesi terakhir acara halal bi halal ini adalah LPJ dan pemilihan Lurah, sekretaris dan bedes (bendahara desa) kampoengsmuda periode selanjutnya. Hasil dari LPJ adalah "diterima", sedangkan hasil dari pemilihan Lurah Kampoengsmuda adalah terpilihnya kembali febrian setya perdana dari dusun jogjakarta sebagai Lurah periode "tak tentu" sampai ada calon yang dianggap bisa "dikorbankan" sebagai Lurah Kampoengsmuda. Dengan terpilihnya febrian ini, maka teori konspirasi antar warga se-Kampoeng telah berhasil (data valid dari sumber terpercaya). Sedangkan mandat sekretaris diberikan kepada eko yudhi warga deportasi jakarta yang alhamdulillah masih menunggu pekerjaan yang belum jelas tempatnya dan Bedesnya adalah dari ARAMA sendiri yaitu furintasari. Cayoo..!!
Setelah terpilih lagi, pak Lurah langsung memberi mandat pada tiap-tiap dusun untuk melangsungkan PILKADA jadi-jadian ditempat. Walhasil, dari ARAMA sendiri telah memilih dan menetapkan saudara falikul anwar sebagai KaSunnya.
Halal bi Halal pun di akhiri sekitar pukul 13.30 WIB dengan do'a masing-masing dan diteruskan sendiri acara kangen-kangennya antar peserta.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamaxx.........
ARAMA bagys juga tapi jangan kudeta heheh............

Anonim mengatakan...

ya, iyalah
malang gituloh..

Unknown mengatakan...

he..e..?